Diduga Kumpul Kebo, Paranormal Ini Digerebek

Senin, 19 Agustus 2013 10:11 wibNugroho Setyabudi - Okezone

SEMARANG - Paranormal asal Semarang, Mbah Bejo (37) yang pernah menjadi salah tamu bintang tamu di acara Tukul Arwana, Minggu 18 Agustus 2013 sore, digerebek warga di rumah kontrakannya di Jalan Candi Penataran Selatan RT 11 RW 03 Kelurahan Kalipancur, atau tepatnya di belakang TPU Bergota II Ngaliyan,Semarang, Jawa Tengah.

Paranormal yang cukup terkenal di Kota Lumpia ini digerebek karena diduga melakukan aksi kumpul kebo dengan seorang wanita.

Penggerebekan dilakukan sekira pukul 19.50 WIB oleh puluhan warga yang tinggal di sekitar rumah milik Mbah Bejo itu.

Aksi warga ini disebabkan mereka sudah merasa resah atas tindakan Mbah Bejo, yang seharusnya menjadi tauladan warga masyarakat.

Saat digerebek, Mbah Bejo tertangkap basah sedang bersama seorang wanita berinisial A. Menurut informasi yang dihimpun, A diketahui merupakan istri seorang warga Banowati Tengah, Semarang Barat.

Mugi Raharjo seorang warga setempat mengatakan, warga menduga praktek kumpul kebo itu sudah dilakukan sekira empat bulan lebih.

"Sekitar lima bulan ini, Mbah Bejo tinggal dan tak pernah melaporkan ke RT. Penggerebekan dilakukan atas dasaran laporan suami A," ungkapnya.

Oleh warga, kejadian itu kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Semarang Barat.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Yani Permana yang dikonfirmasi mengakui adanya laporan praktek kumpul kebo yang dilakukan Mbah Bejo.

"Sebelumnya, ada laporan dari warga yang mengatakan adanya praktek kumpul kebo yang dilakukan Mbah Bejo. TKP nya sebenarnya masuk ke Polsek Ngaliyan, tapi karena warga dekat dengan kami, peristiwa itu dilaporkan ke kami. Untuk sementara, anggota kami sudah menanganinya," kata dia.

(nsa)
source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/08/19/33/851598/diduga-kumpul-kebo-paranormal-ini-digerebek
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►