Terbiasa Film Komedi, Tora Sudiro Kesulitan Nangis

Kamis, 23 Mei 2013 20:41 wibRama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Tora Sudiro saat ini lebih dikenal sebagai seorang komedian dibandingkan sebagai seorang aktor. Padahal, dia telah membintangi sejumlah film dengan genre yang berbeda. Tora mengaku hanya bisa pasrah dengan sebutan komedian yang lekat pada dirinya.

Akibat sering berakting di film komedi, Tora mengaku kesulitan jika harus berakting di luar genre komedi. Saat mencoba genre drama di beberapa sinetron yang dibintanginya, Tora pun kesulitan ketika berakting menangis.

"Kalau saya sekarang terima nasib saja sekarang lagi banyak acara begini (komedi), kalau main sinetron saya nangis-nangisan enggak kuat, pakai obat mata enggak bisa," ucap Tora ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013)

Terakhir membintangi film bergenre drama sejak sepuluh tahun lalu sehingga membuatnya lupa beradegan serius.

"Kalau film pasti saya lebih senang komedi sudah kebiasaaan sudah sepuluh tahun lalu film terakhir yang bukan komedi, sayanya pusing kalau selain itu," tukasnya.

(rik)
source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/05/23/206/811772/terbiasa-film-komedi-tora-sudiro-kesulitan-nangis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►